Tips Saat Membeli Laptop/ Notebook Dell

1. Simpan baik-baik nota pembelian / invoice produk Dell anda, termasuk produk seperti 
Monitor / Peripheral Lainnya, karena di nota tersebut (umumnya untuk customer perusahaan) terdapat Order Number untuk mengkonfirmasi paket pembelian anda.

2. Pastikan anda mengetahui jelas kondisi garansi dari tempat anda membeli produk Dell anda, mencakup istilah-istilah yang tertera dalam perjanjian garansi. Untuk lebih lanjutnya, dapat anda tanyakan langsung ke pihak distributor / reseller anda.

3. Sebisa mungkin anda mendapatkan garansi resmi dari Dell, bukan garansi toko, sehingga produk Dell anda dapat tetap dilayani oleh pihak Technical Support.

4. Jika terdapat kerusakan dalam rentang waktu yg cukup baru setelah anda melakukan pembelian, segera tanyakan dulu ke pihak toko/distributor lalu hubungi ke 021-500858 (Toll Free) untuk layanan Technical Support.

5. Pastikan komputer anda berada di depan anda saat akan menghubungi bagian Technical Support, lalu berikan Service Tag anda yg tertera di bagian bawah laptop.

Hubungi 021 500858
Untuk laptop consumer (Inspiron, Vostro, Alienware, XPS) Tekan 1 lalu tekan 2.
Untuk laptop perusahaan (Latitude, Optiplex) Langsung tekan 2.
Untuk server (PowerEdge) tekan 1 lalu tekan 3.

N.B: Layanan Technical Support mencakup pelayanan & perpanjangan garansi, bantuan servis melalui telepon, pertanyaan seputar layanan servis terdekat di daerah anda. Layanan ini tidak mencakup penjualan, permintaan daftar harga.

0 komentar:

Posting Komentar