Fitur Site Pinning Internet Explorer 9 dan gratis ke singapura

Windows Internet Explorer 9 atau IE9, adalah versi terkini peramban web Internet Explorer dari Microsoft. IE9 dirilis untuk umum pada 14 Maret 2011 IE9 mendukung beberapa properti CSS3, dan peningkatan performa JavaScript. IE9 juga mendukung tag video dan audio HTML5, serta Web Open Font Format. Microsoft meluncurkan IE9 sebagai versi baru yang tidak terikat dengan jadwal peluncuran versi Windows yang baru, tidak seperti sebelumnya.
Internet Explorer 9 menyertakan perubahan yang signifikan pada tampilannya saat dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya, yaitu:
  • Pinned Sites, integrasi dengan taskbar Windows 7 untuk membuat sebuah website terlihat seperti shortcut aplikasi( ini adalah fitur yang saya sangat suka) .
  • Download Manager dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi.
  • Tampilan yang lebih ringkas.
  • Add-on Performance Advisor, menampilkan pengaya pihak ketiga yang mungkin memperlambat performa peramban dan memungkinkan pengguna mematikannya.
dan tahukah anda, bahwa speedy bekerja sama dengan microsoft untuk mengadakan semacam undian yang hadiahnya ke SINGAPURA lho . cara nya cukup klik ini : Download Internet Explorer 9 atau dari link ini http://ie9.plasamsn.com/landing.php?r=7gJ9 kemudian daftar segera dengan mengisi form yang di sediakan

semoga beruntung, terima kasih :D

sumber : http://id.wikipedia.org

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Muantabz... udah dapet berpa poin gan?

Posting Komentar