Arsenal vs Barcelona di liga champion


LONDON (ANP) - Masih ada 16 klub yang bertahan di Liga Champion, toh menurut para gila bola, klub-klub terbaik Eropa sudah merumput dan bertanding melawan satu sama lain. Rabu (16/02) malam Arsenal dan FC Barcelona akan kembali merumput. Tahun lalu keduanya bertemu di perempat final dan pertandingan dimenangkan Barca dengan 2-2 dan 4-1.
Pelatih Arsenal Arsène Wenger mengandalkan pemain Belanda Robin van Persie. Bintang internasional ini fit, bersemangat dan permainannya akurat. Selain itu, Wenger juga mengandalkan Samir Nasri - pemain asal Prancis yang diharapkan cepat pulih dari cedera otot - dan idola Spanyol, Cesc Fabregas.
Sedangkan pelatih FC Barcelona Pep Guardiola siap dengan susunan timnya. Hanya penyerang Carles Puyol yang absen. Selepas pertandingan seri melawan Gijon (1-1), Guardiola khawatir timnya kalah melawan Arsenal. "Sangat penting bagi kami untuk  menang. Dalam pertandingan ini kami akan mencoba mendominasi dan bermain bagus," kata pelatih asal Prancis ini. Kelima belas pemainnya siap diturunkan ke lapangan, termasuk Ibrahim Afellay, yang khusus didatangkan ke London.

© ANP/AFP

0 komentar:

Posting Komentar