Kirim SMS gratis Via yahoo

Mungkin banyak yang sudah tahu tentang penggunaan sms gratis via yahoo. Tapi saya ingin memberitahukan buat yang belum tahu, karena sebagian teman saya belum tahu, banyak dari mereka sering bertanya-tanya ketika saya mengirim sms  ke beberapa teman saya dari yahoo.

berikut cara nya :

-  Klik scrolldown Tulis, maka akan terlihat menu Pesan SMS yang terlihat seperti gambar di bawah.


-  Kemudian Klik Pesan SMS.
-  Maka akan muncul halaman baru seperti gambar di bawah ini :


-  Selanjutnya kalian tinggal memasukan nomor Handphone yang di tuju, dan mengetik pesan . dan kirim :)


:D hehe, itu lah cara untu mengirim sms gratis via yahoo.. Sangat-sangat-sangat gampang , yah kalo kalian sedang tidak ada pulsa alangkah lebih baiknya menggunakan sms gratis dari yahoo ini (" kalo saya sih sering" haha...).

0 komentar:

Posting Komentar