Ubuntu maverick meerkat 10.10 netbook edition


Yaa tepat nya bulan oktober kemarin ubuntu me release maverick meerkat 10.10 yang di klaim lebih bagus dari pada versi sebelumnya lucid lynx 10.04.  Beberapa hari setelah release saya mencoba Ubuntu Maverick Meerkat 10.10 netbook edition yang memiliki tampilan yang sangat bagus menurut saya, adapun Di ubuntu maverick meerkat ini terdapat fitur-fitur sebagai berikut :
         1. Aplikasi Chat dan email, untuk aplikasi ini ubuntu 10.10 menggunakan Empathy 2.32.0 sebagai instant messenger yang multi protokol dan Evolution Mail 2.30.3 yang digunakan sebagai email client yang powerful.
      
        2. Aplikasi Situs jejaring sosial di desktop, ubuntu maverick meerkat juga dilengkapi gwibber social client2.32.0.1 sebagai microblogging client untuk twitteran,facebookan dll.

        3.Streaming music, Baru di 10.10.  pemutar musik Ubuntu menyertakan sebuah toko terintegrasi, sehingga Anda dapat membeli dan men-download lagu-lagu baru hanya dengan beberapa klik.

        4. Start up dan shut down lebih cepat, pada ubuntu maverick meerkat 10.10 ini, di klaim mempunyai kecepatan loading start up yang sangat cepat dibandingkan dengan sistem operasi lain dan shut down yang cepat untuk mematikan komputer(cepet banget suerr), apalagi pada mesin-mesin komputer baru, membuka browser setelah loading pun hanya memakan waktu beberapa detik.

       5. Tersedia ratusan games yang dapat di download di Pusat Software Ubuntu, seperti games petualangan, strategi dan masih banyak yang lainnya dan yang pasti gratis digunakan.

         6. Masih banyak lagi deh pokonya.


Dan ini screen shoot dari desktop ubuntu maverick meerkat 10.10 netbook edition punya saya
    gambar di ATAS ada icon di sebelah kiri, itu merupakan icon pintas agar lebih cepat membuka aplikasi dan untuk mempermudah pengoperasian di netbook anda.
    untuk mempermudah kalian cukup menekan key gambar windows di keyboard anda, maka akan muncul angka seperti gambar di ATAS. setelah itu kalian tinggal buka aplikasi dengan menekan angka di keyboard kalian.

    Hoaaam saya sudah ngantuk, cukup sekian yaa hehehehe  :D semoga bermafaat!!!


    0 komentar:

    Posting Komentar