Dell XPS L15z

Holla semua, saya akan mereview salah satu notebook tertipis untuk 15,6 inci (Dell mengklaim notebook 15.6 inci tertipis di dunia) tebalnya adalah 0.97 inci atau sekitar 24.68 mm. 

Notebook ini diberikan kesederhanaan khas notebook Dell. Pernahkah anda mengamati notebook Dell ? Desain mereka itu sederhana. Harapannya adalah dengan notebook yg desainnya sederhana dan elegan, kita akan betah memakainya. Lihat gambar gambar di gallery XPS 15z yang kami tampilkan dibawah



Prosesor Dell XPS L15z ini menggunakan Intel Core i7 yang dual core , Prosesor Core i7-2620M yang dipakai berjalan di 2.7 Ghz dan ada fitur Turbo Boost yang memungkin kan bisa berjalan di 3.4 Ghz dengan cache sebesar 4 MB. memori DDR3 berkapasitas 8GB, kapasitas hard disk 750 GB, dan kartu grafis kelas menengah nVidia GeForce GT525M dengan memori grafis 2GB.Daya tahan baterai tergolong memikat dengan bertahan selama 3,5 jam pada uji pemutaran video HD 720p.

notebook ini mempunyai resolusi layar full HD dan fitur backlight keyboard ( keyboard bisa nyala , jadi memungkinkan mengetik dalam keadaan gelap ) .

Harga notebook ini sekitar Rp15 juta , dan notebook ini sangat cocok buat orang-orang multimedia yang notaben nya berhubungan dengan gambar . so buruan beli notebook ini ;)  

0 komentar:

Posting Komentar